Menu

Review Scarlett Body Scrub Loving - Brightening Shower Scrub ( Terbaru )

Hai ladies,

Senang sekali bisa terus aktif menyapa kalian yang meluangkan waktunya untuk mampir ke Blog-ku, Salam kenal juga untuk teman – teman yang baru pertama kali mampir ke Blog-ku. Semoga selalu suka dan betah yah membaca tulisanku sampai selesai, selamat membaca teman – teman 😊


Artikel kali ini, akan membahas Skin Care lagi, tapi bukan tentang perawatan wajah namun perawatan badan. Perawatan badan juga penting yah teman-teman, karena gak hanya pori-pori wajah aja yang bisa menyimpan sisa polutan yang dapat membuat kulit jadi berjerawat atau penumpukan sel - sel kulit mati yang dapat membuat kulit jadi kusam, Namun dikulit badan kita juga bisa terjadi hal yang sama loh.., Jadi untuk punya kulit tubuh yang benar-benar sehat, gak cukup mandi cuma pakai sabun doang !!!


Kali ini aku mau berbagi cara "me time with selfcare" andalan aku banget nih.., tapi kali ini dengan produk terbaru dari Scarlett. "Me time" menurutku gak melulu harus pergi jalan-jalan atau nongkrong keluar, me time ala aku bisa dilakukan dengan santai dirumah, bisa banget dapat rilexnya dan berasa healing. Kalian bisa juga yah contoh dirumah, teman – teman. 


Kalian udah pada tahu belum ?! Kalau kandungan Ceramide sekarang udah ada didalam kandungan body care, yuppss! Scarlett mengeluarkan rangkaian produk body care lengkap dengan kandungan 7x Ceramide. Bagi yang belum tahu apa manfaat ceramide, sekilas aku akan membahas kandungan tersebut.


Ceramide memiliki manfaat yang bagus buat memberi kelembapan, menjaga kulit tetap terhidrasi, lembut dan kenyal. Selain itu, ceramide juga dapat melindungi kulit dari iritasi, bakteri, dan polusi. Nah, kalau manfaatnya bagi kulit wajah, dapat memperbaiki Skin Barrier (lapisan kulit terluar), mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Melihat dari manfaat ceramide yang begitu bagus buat kulit, kini juga bisa dirasakan manfaatnya untuk seluruh kulit tubuh loh..



Perkenalkan, Scarlett Loving Brightening Shower Gel dan Body Scrub Loving, dua produk body care yang saat ini lagi rutin menemaniku "me time". Pioner body care pertama dengan rangkaian produk terlengkap yang menggunakan 7x ceramide. Inovasi untuk rawat skin barrier yang berfokus pada kulit badan loh..


Scarlett whitening loving series ini memiliki karakter flirty, garceful, hopeless romantic dengan aromanya fruity - floral - woody. Cocok untuk segala tipe cewek atau cowok dan yang terpenting cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif juga yah, teman-teman. Berikut review kedua produk scarlett loving body care series selengkapnya, baca terus sampai selesai yah.. 😊  


BODY SCRUB LOVING


Nah.., ini nih step pertama aku dalam memulai ritual "Me Time" sebelum mandi, sambil santai aku menggunakan Body Scrub Loving keseluruh tubuh untuk mengangkat sel kulit mati di badan, jadi tidak hanya wajah aja yang perlu diangkat sel kulit matinya yah. 


Body Scrub Loving ini memiliki kemasan jar bulat dan dengan ukuran 250ml. Teksturnya berwarna putih dan terasa ada bulir scrubnya. So, dari pengalaman aku yang rutin menggunakan body scrub scarlett setiap minggu, ini tuh cukup loh sampai 2 bulan, namun kembali lagi dari pemakaian tiap masing-masing orang pasti berbeda.




Kandungan dari body scrub loving ini yang paling utama adalah 7x Ceramide, kemudian ada Glutathione dan Vitamin E. Sekali lagi, aku kasih tahu manfaatnya yah, gak hanya tentang sel kulit mati doang yang terangkat tapi juga membuat kulit jadi terasa lebih halus, lembut, jadi lebih cerah, bersih dan tentunya kulit menjadi lebih sehat. Penggunaan body scrub loving, tidak membuat kulit jadi iritasi atau kemerah-merahan setelah pemakaian.



Cara pakainya gampang banget, cukup dioleskan ke seluruh badan, nah kalo aku tuh sukanya di diamkan dulu sekitar 5-10 menitan, bisa sambil nonton atau nikmatin minuman favoritku, yaitu kopi hitam,hehehe..., setelah itu gosok-gosok perlahan, jangan terlalu keras yahh, sampai bulir-bulir scrubnya rontok bersama sel kulit mati yang juga terangkat.  selanjutnya bilas dengan air bersih atau langsung mandi, jangan lupa pakai Brightening Shower Scrub Loving.


Hasil pemakaian Body Scrub loving ini, langsung terasa loh.., buat kulit jadi lembab dan cerah. Ini cocok untuk semua jenis kulit, namun untuk hasil dimasing – masing orang, bisa berbeda - beda yah. Sekali lagi harus rutin 1-2x seminggu yah, penting banget buat menjaga kulit badan agar tetap sehat dan terhindar juga dari permasalahan kulit badan ataupun bisa jadi kusam akibat penumpukan polutan yang tidak bersih pada pori-pori kulit badan.

BRIGHTENING SHOWER SCRUB


Salah satu produk yang bikin sensasi relax saat mandi nih, tapi ingat jangan sampai lupa terlalu kelamaan mandinya, hehehe..., Brightening shower scrub ini memiliki formula dengan bulir-bulir yang dapat membersihkan badan lebih optimal lagi.


Produk ini memiliki kemasan botol plastik transparan dan dengan ukuran 300ml , sehingga kita bisa liat isi dalam kemasan dengan jelas. Shower scrub ini memiliki aroma yang wangi banget dari kesatuan floral - fruity - woody dan bunga mawar asal Bulgaria, So.., jangan dibayangkan lagi gimana mewahnya, aromanya shower scrub ini tapi harus banget cobain sendiri yah teman-teman 😊 



Shower scrub dengan pioner pertama yang memiliki kandungan 7x Ceramide juga, Glutathione serta Vitamin E. Bukan hanya sensasi kulit menjadi bersih setelah mandi tapi dapat membuat kulit menjadi lembab, lembut, cerah, bersih, sehat dan tentunya aroma wanginya yang tahan lama.


Cara pakainya, pasti sudah pada ngerti dong, tuang secukupnya di telapak tangan lalu kasih air sedikit untuk membuat busanya lalu gosok keseluruh kulit badan. Karena mengandung bulir scrub, So.., gak perlu worry lagi kalau tidak pakai shower puff, lalu bilas seluruh tubuh menggunakan air bersih.


Nah, aku kasih liat before-after pemakaian scarlett body scrub dan shower scrub loving, yang sekali pemakaiannya langsung terasa manfaatnya bikin kulit jadi lembab dan cerah. Ini hasil foto sebelum aku benar-benar mandi seluruh badan yah, jadi akan terlihat perbedaannya.


Foto perbandingan tangan kanan dan kiri, After and before penggunaan kedua produk tersebut, Sedikit cerita yah teman – teman, Aku tipe anak yang motoran dan kadang suka lupa pakai sarung tangan motor atau pakai jacket saat berangkat kerja. So, gak heran kalo tangannya rada gelap dan kusam.


Nah, untuk harga Body Scrub Loving dan Brightening Shower Scrub, masing – masing harganya Rp.75.000; namun teman-teman bisa dapatin spesial harga diskon dengan pembelian di E-commerce pilihan kamu. Worth the hype, ini series terbaik untuk merawat kulit badan secara menyeluruh, jadi beli langsung Klik Disini. Cek juga keaslian produknya yah teman – teman Klik Disini.

 ------------------

Sekian dulu review-ku kali ini tentang produk terbarunya Scarlett, aku yakin kalian pasti juga suka banget ama produk ini, terutama sama aroma wangi mewahnya. Semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk Follow blog-ku melalui Home Page, terus scroll ke kiri kanan bawah klik lalu klik follow, untuk tahu upate-an review dari ku yang lainnya.

Terimakasih sudah mampir yah teman-teman, oiyah baca juga yah artikelku yang lainnya yah. 😘💓


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My feed

Author

Putri Sri Rezeki

Find me

Ikuti