Menu

FOUNDATION RINGAN BAGUS UNTUK KULIT BERMINYAK KOMBINASI 2023

Hai ladies.., dan semua yang udah mampir di Blog ini..💕

Selamat datang di blogku, senang sekali bisa terus menyapa kalian penikmat pembaca. Semoga aku bisa terus memberikan review seputar produk kecantikan dan memberikan tips kecantikan. Dan semoga kalian selalu suka dan enjoy membaca tulisan blogku..💋 KLIK Follow Juga yah buat support Blog ini 🙏😊💋 

Kali ini aku mau memberikan review makeup product dari Skintific yang lagi happening, yakni Skintific All Day Perfect Serum Foundation Full Coverage. Foundation ini mengklaim bahwa bisa 24 Hours Long Wear Soft Matte Finish. Untuk yang punya tipe kulit wajah berminyak pasti akan tertarik banget dengan foundation ini, selain mengandung Bahan Aktif Skincare tapi juga memiliki klaim pemakaian tahan lama, cukup menarik yah..

Oke, langsung aja kita bahas secara details berdasarkan penggunaan ku secara pribadi yah, pertama aku bahas dari segi klaim produknya dan terakhir dari hasil pemakaianku prbadi.

Skintific All Day Perfect Serum Foundation Full Coverage

1. Packaging


Foundation ini memiliki penampilan kemasan yang elegant dengan botol kaca doff dengan pump. Semua keterangan tentang produk tertera jelas pada kemasan box. Foundation ini juga memiliki banyak varian shades (varian warna) ada sekitar 10 shades yang bisa kamu sesuaikan dengan tone wajah kamu. Skintific Foundation ini memiliki ukuran 25 ml, tapi terlihat dari packaging seperti banyak isiannya, hehehe..

2. Ingredients

Nah ini nih.., yang membuat para Ladies semakin penasaran karena kandungan dari Foundation ini. Skintific All Day Perfect Serum Foundation Full Coverage, jelas banget yah tertera pada nama produknya terdapat kata Serum. Foundation ini memang memiliki Bahan Aktif Skincare seperti Hyaluronic Acid, Sea Moss, Centella, yang berguna untuk melembabkan dan menjaga kulit tetap terhidrasi selama pemakaian produk. EGT ( L-Ergothioneine), Carnosine, yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB dan polusi. Ada Tri Zinc (Zinc Oxide, Zinc PCA, Zinc Gluconate), Untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah.


Semuanya itu merupakan Top Ingredients dari foundation ini, jadi lebih mudah gak sih buat yang pengen buru-buru makeup tanpa harus pakai Skin Prep, tapi ingat kalo mau makeup lebih maksimal jangan pernah Skip Skin Prep yah ladies..💓

3. Tekstur


Foundation ini memiliki tekstur yang agak Thick yah karena formulasinya yang Medium to Full Coverage tetapi hasilnya Soft Matte Finish, Mudah dibuild-up dan menyatu ke kulit. Menggunakan Color Capsule Technology, sehingga meminimalisir oksidasi dan menjaga warna shades tetap stay all day, tidak crack ataupun cakey seharian. Tersedia 10 Shades untuk semua tone kulit : Porcelain, Shell, Vanilla, Creme, Ivory, Petal, Almond, Beige, Sand, Honey. Kamu bisa sesuaikan dengan tone wajah kamu yah..😉

4. Klaim Produk

Dari kesimpulan Ingredients dan Tekstur, Foundation ini memiliki tampilan Soft Matte Finish dan tidak mempertegas tekstur kulit seperti memiliki efek blurring. Memiliki minim oksidasi, No Crack, No Cakey. 24 hours long wear and stay all day. Infused dengan skincare ingredients.

5. Cara Pemakaian

Seperti umumnya pemakaian Foundation, bisa menggunakan Brush Foundation atau Beauty Blender atau bisa juga menggunakan jari dioles secara tipis- tipis. Selanjutnya bisa di cover dengan bedak tabur yang matte finish juga untuk hasil lebih tahan di kulit berminyak.

6. Hasil Pemakaianku ( My Honest Review)



Serum foundation ini ternyata cukup ringan digunakan di wajahku yang tipe berminyak dan kombinasi. Aku juga coba aplikasikan foundie ini menggunakan jari ternyata gampang banget di blend sama juga easy to blend with beauty sponge. Untuk coverage-nya di kulitku termasuk medium coverage. 

Satu hal yang membuatku dari yang suka jadi suka banget ama foundie ini karena setelah 6 jam pemakaian, tidak membuat kulitku jadi memproduksi minyak yang berlebih, malah lebih terlihat seperti dewy look, no debat. Terlebih adanya kandungan skincare dalam foundie ini yang membuat kulit tetap terhidrasi, menjadi salah satu kunci dari ketahanannya.

Menurutku, Skintific all day perfect serum foundation ini "worth to buy". Buat kalian yang memiliki jenis kulit samaan kayak aku, kalian bisa cobain serum foundie ini untuk sehari-hari juga oke, sedikit tambahan "Tips" sebelum menggunakan foundie, Please banget tetap gunain skin preparation, produk skincare yang untuk menghidrasi kulit dan gunain matte loose powder.

------------------------

Sekian dulu review-ku kali ini tentang produknya Skintific, aku yakin kalian pasti juga suka banget ama produk ini. Semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk Follow blog-ku melalui Home Page, terus scroll ke kiri kanan bawah klik lalu klik follow, untuk tahu upate-an review dari ku yang lainnya.

Terimakasih sudah mampir yah teman-teman, oiyah baca juga yah artikelku yang lainnya yah. 😘💓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My feed

Author

Putri Sri Rezeki

Find me

Ikuti