Menu

[REVIEW SINGKAT] BEDAK TABUR LOKAL UNTUK KULIT JERAWAT

Hallo Ladies..



kali ini aku mau bahas tentang bedak tabur untuk kulit berjerawat. Bedak tabur umumnya sudah menjadi salah satu produk wajib yang selalu digunakan wanita dari bayi hingga dewasa. Namun, saat memasuki usia remaja ke dewasa banyak wanita yang masih menggunakan bedak tabur baby sebagai alas mengcover wajah. Padahal tingkat kebutuhan kulit hingga hormonal kulit sudah pasti berubah dan meningkat.

Bedak tabur biasa dijadikan juga untuk mengeset tampilan makeup agar terlihat flawless dan tahan lama tapi kamu harus sesuaikan dengan jenis kulit kamu. Topik kali ini aku rekomendasikan bedak tabur untuk kulit berjerawat yang bisa digunakan untuk keseharian atau ngeset makeup.

1. FANBO ACNE SOLUTION LOOSE POWDER (RP. 37.000)

Bedak tabur ini diformulasikan untuk tenis Kulit berjerawat dan bagus juga untuk Kulit berminyak Karena terdapat kandungan Tea Tree Oil. Tea Tree oil memiliki banyak manfaat baik untuk masalah jerawat yakni dapat mengatasi infeksi kulit akibat infeksi bakteri atau iritasi. Nah, jadi bedak tabur ini friendly dengan Kulit berjerawat.

Fanbo acne solution loose powder ini punya tingkat coverage yang ringan dan hasil matte. Untuk teksturnya bedak tabur ini halus dan mudah diblend (dibaurkan keseluruh wajah).

2. FACE2FACE ACNE LOOSE POWDER (RP. 45.000)


Face2face acne loose powder ini mengandung formula salicylic acid yang baik untuk membantu proses pengeringan jerawat dan meregenerasi sel. salicylic acid juga bagus untuk Kulit wajah berminyak. 

Face2face acne loose powder ini punya tingkat coverage ringan. Untuk Tekstur bedak tabur ini halus dan mudah diblend.

3. MAGGIE GLOW ACNE LOOSE POWDER (Rp. 85.000)



 Maggie Glow Acne loose powder ini mengandung formula salicylic acid dan Camellia sinesis leaf extract. Camellia sinesis leaf extract memiliki banyak manfaat dapat menjaga kelembaban kulit sebagai antioksidan, anti bakteri mencegah terjadinya iritasi pada kulit dan dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Maggie Glow Acne loose powder ini bagus untuk kulit sensitif, berminyak dan berjerawat.

Maggie glow Acne loose powder ini mampu menyerap mink berlebih diwajah. memiliki tingkat coverage ringan. Tekstur bedak tabur ini halus dan mudah diblend.

4. WARDAH ACNE LOOSE POWDER (RP. 52.500)

Wardah Acne loose powder ini mengadung 3 bah aktif yakni salicylic acid, triclosan sebagai anti bakteri mencegah timbulnya bakteri penyebab jerawat, dan soybean yang memiliki menfaat menjaga kelembaban kulit, mengatasi kulit berminyak dan sebgai antioksidan yang baik. Wardah Acne loose powder bagus untuk Kulit berminyak dan berjerawat.

Wardah Acne loose powder ini memiliki tingkat coverage ringan. Tekstur bedak tabur ini halus dan mudah diblend.




Demikianlah tulisan kali ini, semoga bisa menambah refrensi buat Kalian yang sedang mencari Acne Loose Powder atau Bedak Tabur untuk Kulit Jerawat dengan harga murah terjangkau.


CARA MENGHILANGKAN BERUNTUSAN MEMERAH DAN IRITASI


https://www.youtube.com/watch?v=-o_KFLQdGqQ&t=34s

jangan lupa kasih saran dan kritik dikolom kommentar dan FOLLOW juga blog ini.
Mampir juga kunjungi Instagram ku and let's be friend.
Thankyou 💋💋💋







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My feed

Author

Putri Sri Rezeki

Find me

Ikuti