Menu

MANFAAT NATURE REPUBLIC SNAIL SOLUTION [ REVIEW TRIAL KIT]

Hallo Ladies...
Assalamualaikum.. 😊😊
Senang sekali rasanya bisa kembali menulis diBlog ini memberikan informasi yang mungkin bisa menambah Refrensi kalian. Semoga kalian senang dengan tulisanku dan Enjoy ReadingπŸ’‹πŸ’‹
Pembahasan kali ini aku akan membahas dan memberikan review produk yang mungkin sedang kalian cari. Membahas tentang manfaat Nature Republic Snail Solution. Sedikit Cerita, Awal aku mendapatkan produk ini bukan dari aku beli dan bukan juga aku dapati dari endorse melainkan aku dikasih oleh temanku untuk aku coba manfaatnya dikulit wajahku, Nah aku terima sebagai hadiah namun engga langsung tuh aku coba dirumah dikarenakan aku sudah punya Daily Skincare yang sedang rutin aku gunakan...

Beberapa hari selanjutnya sekitar semingguan, kulit wajah aku mengalami bruntusan dan merah dikarenakan ada penggunaan kosmetik yang engga cocok. Sebenarnya aku udah punya solusi jikalau mengalami permasalahan kulit wajah yang bruntusan dan memerah tapi karena aku ingat aku punya satu set si Nature Republic ini akhirnya aku mencoba gunakan sebagai skin care malam sebelum tidur.

Hasilnya, Amaze banget.., aku berpikir produk ini akan bekerja beberapa kali pemakaian ternyata hanya sekali pemakaian langsung berasa efeknya yaitu kemerahan dan beruntusan diwajahku terasa lebih kalem gitu gaes..hahaha.. Produk ini juga memberikan hasil kulit yang lembab. Maka dari itu aku tertarik untuk menaikan Review-Manfaat produk ini diBlog ku... (KLIK AJA FOTONYA BILA BLUR)

1. Snail Solution Skin Booster

Manfaat : Membantu Merawat vitalitas kulit sehingga kulit tampak sehat, tampak cerah dan segar.
Produk ini merupakan skin care Anti - Aging yang mengandung 80% ekstrak siput yang berasal dari French snail secretion yang bagus untuk mencegah kerutan wajah. Kemudian Skin Booster ini juga mengandung Niacin Amide yang bagus untuk mencerahkan secara alami dan mejaga elastisitas kelembapan kulit wajah.
Teksturnya Skin Booster ini berupa cairan berwarna bening dengan aroma segar, tidak terasa lengket dan ringan.

2. Snail Solution Emulsion

Manfaat : Membantu Menutrisi kulit serta menjaga kelembapan kulit, agar kulit cerah dan bercahaya.
Snail Solution Emulsion ini mengandung 76% Ekstrak Snail Mucus (Lendir Siput) dan Niacin Amide yang membantu mengatasi kerutan penuaan wajah serta meningkatkan elastisitas kulit wajah.
Tekstur dari Emulsion ini berupa Cairan yang agak kental berwarna putih tetapi saat diaplikasikan diwajah tidak terasa lengket sama sekali, ringan dan gampang menyerap dikulit.

3. Snail Solution Essence

Manfaat : Membantu Mempertahankan vitalitas kulit sehingga kulit tampak sehat, tampak cerah dan segar.
Essence ini sama mengandung Ekstrak Snail Mucus dan Niacin Amide yang membantu mengoptimalkan kinerja dari Skin Booster dan Emulsion dalam menjaga vitalitas kulit wajah, mencegah penuaan keriput wajah serta melembabkan dan mencerahkan wajah.
Tekstur dari Essence ini berupa Cairan yang agak kental berwarna putih tetapi saat diaplikasikan diwajah tidak terasa lengket sama sekali, ringan dan gampang menyerap dikulit.

4. Snail Solution Cream

Manfaat : Membantu Menjaga kekencangan dan Menutrisi kelembapan kulit, agar kulit cerah dan bercahaya.
Cream ini merupakan Step akhir dari Set rangkaian Snail Solution mengandung 70% Ekstrak Snail Mucus (Lendir Siput) dan Niacin Amide yang membantu mengatasi kerutan penuaan wajah serta meningkatkan elastisitas kulit wajah.
Teksturnya berupa krim berwarna putih gading yang creamy banget, lembut saat diaplikasikan diwajah tidak terasa lengket sama sekali, ringan dan gampang menyerap dikulit.

Kesimpulan :

Nature Republic Snail Solution (trail kit) ini merupakan satu set rangkaian Skin Care 
Anti - Aging yang berfokus pada menjaga Vitalitas dan Elastisitas kulit wajah sehingga ketika wajah mengalami permasalahan kulit yang beruntusan atau kemerahan akibat salah pakai kosmetik atau akibat terpapar matahari Nah produk ini langsung bekerja memperbaiki cepat dengan optimal. Rangkaian ini tampaknya dibuat menjadi satu kombinasi yang saling menunjang aktivitas hasil untuk bekerja secara maksimal.

Produk ini termasuk dengan harga yang lumayan mahal yah menurutku namun sesuai lah dengan kualitas yang ditawarkan. Nah Apakah produk ini dapat dipakai satuan (tidak mesti satu set) ? jujur aku belum mencoba pemakaian terpisah atau mengabungkan dengan produk skincare yang biasa aku pakai.
tetapi menurutku tidak masalah kalo kalian mau mencoba salah satu produknya saja yang sesuai dengan kebutuhan wajah kalian.

Baiklah Ladies, Sekianlah penjelasan Review Manfaat produk Snail Solution ini dari aku, semoga dapat membantu kalian tentang produk ini. Oh iya, Aku selalu mengingatkan bahwa setiap produk dapat memberikan hasil yang berbeda disetiap orang, bisa jadi cocok di aku dan belum tentu cocok dikalian (dan sebaliknya) namun sekali lagi tidak ada salahnya mencoba jika sepertinya emang lagi dicari dan dibutuhkan oleh wajah kalian.πŸ’“πŸ’“

Terima kasih buat yang setia banget membaca tulisanku dan betah berlama-lama diblogku, Baca juga yah reviewku yang lainnya dan di Follow yah Blog ini agar bisa selalu update dengan tulisanku.
Jangan lupa kunjungi juga Instagam ku dengan link yang tertera di Home Page dari Blog ku dibagian Bawah.
Sampai jumpa..πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™πŸ™πŸ’‹πŸ’‹

6 komentar:

  1. wah baru tau nature republic ada snail solutionnya... tertarik dengan creamnya..

    BalasHapus
  2. paling suka kalau ada paket skincare complit kayak gini

    BalasHapus
  3. Kemasannya menarik.. Thank you review nya put.. aku semakin penasaran sama si essence nya ��

    BalasHapus
  4. waahhh penasaran sama essence nya sihh aku, racun dehh..

    BalasHapus
  5. Snail creamnya menarik. Packagingnya juga. Thankyou reviewnya ❤️

    BalasHapus
  6. Baru tau natrep ada snail creamnyaa. Thanks reviewnya uti 😍

    BalasHapus

My feed

Author

Putri Sri Rezeki

Find me

Ikuti