Menu

SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR SERUM - SOME BY MI [ REVIEW ]

Hallo Ladies...💓

Sedikit ingin menyapa buat yang mampir diblog ku, Terima kasih sudah mampir untuk membaca ulasan-ulasan di blog ku 😊 oh.iyah di follow yah blog ku ini.., sekali lagi terima kasih.. 😊

Ulasan (review) kali tentang sebuah serum yang sudah booming, sudah hits jauh sebelum aku menulis tentang si serum ini. jujur, kenapa aku baru review produk ini karena kondisi wajah yang tidak bersahabat membuat ku mencoba ini produk.
Ini kondisi wajah ku yang sempat mengalami jerawat besar dan waktu itu bingung banget cara penangannya ketika pecah dan jadi bopeng besar.

Aku mencoba produk Snail Truecicamiracle repair serum ) produk dari Some By Mi ini baru satu bulan sebelumnya sekalian mau Review keampuhan produk ini, singkat cerita aku mengalami permasalahan kulit wajah yang waktu itu beruntusan dan jerawatan, tapi jerawatan aku ini sedikit berbeda karena ukurannya yang lumayan besar banget dan meninggalkan bekas bolongan dan warna hitam.

Berbagai saran dan review orang lain yang juga menggunakan si snail Truecica ini ternyata di kulit wajah mereka tuh dapat menyembuhkan bekas lubang akibat jerawat gitu. Finally, aku tertarik untuk mencoba memakai produk Snail Truecica (  miracle repair serum ) produk dari some by mi ini. 

Hasilnya sesuai namanya Miracle Repair Serum, seajaib itu.., emang dapat meratakan bekas bopeng (lubang) akibat jerawat ku. Bersyukur banget produk ini dapat bekerja baik dikulit aku tanpa ada muncul rasa lainnya dikarena kan type wajah aku termasuk kulit sensitif. Tapi disini aku tulis bahwa hasil setiap orang bisa berbeda-beda tergantung kondisi dan respon dari kulit wajah kalian. 😊
Di bawah ntar aku akan kasih liat foto kondisi kulit wajah ku hasil pemakaian serum ini. Nah sekarang aku jelasin tentang produk Snail Truecica (  miracle repair serum ) ini.

KEMASAN :
Melihat kemasannya saja sudah membuat gairah untuk mencoba produknya, Kemasan produk ini sekilas terlihat seperti botol kaca, tapi berbahan plastik yang lumayan tebal. untuk kepala si serum ini terdapat pump (pompa) sehingga gak perlu khawatir akan tumpah atau terlalu banyak pengambilan.


TEKSTUR :
Serum ini memiliki size isi 50 ml dan dapat mudah dibawah saat bepergian traveling kemana pun. Isi produk ini berwarna bening, tidak beraroma dan tidak lengket setelah di aplikasikan.

Jadi, aku biasanya pakainya sehari sekali aja, karena awalnya sempat ragu dengan reaksinya, jadi bagi aku gak apa perlahan asal dapat hasilnya. Namun, setelah bopeng ku rata dengan kulit wajah aku berhenti pakai serum ini, melanjutkan kembali skincare rutin aku.
KOMPOSISI :
water, butylene glycol, niacinamide, 1,2-hexanediol, snail secretion filtrate, C12-14 pareth-12, C-12-14 pareth-7, carbomer, tromethamine, dioscorea japanica root extract, trehalose, ethylhexylglycerin, beta-glucan, hydrolyzed corn strach, citrus aurantium bergamia (bergamot) fruit iol, allantoin, adenosine, disadium EDTA, sucrose, melaleuca alternifolia (tea tree) leaf extract, glycyrrhiza glabra (licorice) root extract, agrimonia eupatoria extract, slavia offcinalis (sage) leaf extract, camellia sinesis leaf extract, chamaecyparis obtusa leaf extract, silybum marianum seed extract, perilla frutescens leaf extract, sodium chondroitin sulfate, broussonetia kazinaki root extract, propolis extract, artemisia capillaris extract, cimicifuga dahurica root extract, salix alba (willow) bark extract, pentylene glycol, madecossoside, oenothera biennis (evening primrose) flower extract, asiaticoside, asiatic acid, madecassic acid.

KLAIM PRODUK :
Serum ini mengandung Black Snail 880.000 ppm dan 10.000 ppm trucica. Disisi kotak terdapat tulisan secara singkat di bagian sisi dusnya, jika siput terluka pada kulitnya atau cangkangnya rusak, ia memiliki kekuatan ajaib untuk memulihkan dan menyembuhkan diri.

REVIEW PEMAKAIAN :
Ini berawal dari kulit wajah aku yang ngalami jerawat besar dan setelahnya meninggalkan bekas bopeng atau jadi berlobang gitu, kemudian aku dapat rekomen untuk cobain ini produk, hasil dapat terlihat di wajah aku selama 2 minggu, awalnya kirain gak bekerja tertanya bekerja.

Tapi ada 1 minus :

Produk ini tidak dapat menghilangkan warna bekas jerawat diwajahku.
Ini adalah review hasil pemakaian dari wajah ku, hasil pemakaian tiap orang bisa berbeda-beda dan waktu reaksinya pun bisa jadi berbeda. Semoga dapat menjadi titik terang atau menambah refrensi kalian untuk produk ini,


BACA JUGA (klik tulisan) : REVIEW SAFI AGE DEFY DAY CREAM AND NIGHT CREAM

Akhir kata, Terimakasih buat yang udah baca review-review diblog ku, jangan lupa cari tombol follow yah, dan sering-sering mampir diblog ku..Visit Putris Blog 🤗🤗♥️
Mampir juga di instagram ku yah Visit My Instagram nah klik aja link ini 😘😘😘

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian tentang review ini dan boleh juga kasih saran untuk review produk apa nih selanjutnya..

See u..bye..bye ladies 😘😘



17 komentar:

  1. Wahh keren sekaliserumnyaa..emang kalo udah mslh jerawat nyebelin bgt. Aku jg sempet frustasi 🙄

    BalasHapus
  2. Aku sempet searching juga produk ini tapi nggak jadi coba karena hasilnya 50:50.syukurlah dikamu cocok yaaaa. Hasilnya juga sesuai namanya ajaib.

    BalasHapus
  3. Awalnya kek fifty fifty gt mau nyoba bneran bopeng bs ilang? Tp emg ngeredain jerawat ya, syg nya bekasnya ngga

    BalasHapus
  4. Kalo serum yg skrg aku pake habis. Ada sih pingin coba serum ini, apalagi ada travell size-nya ya :))

    Nice review kak putri

    BalasHapus
  5. Aku sempet pengen nyoba serum ini juga dan pengen bandingin sama punya COSRX, tapi galau juga kalau kurang ampuh ngurangin bekas jerawat

    BalasHapus
  6. aku masih setia sama avoskin sampe saat ini , sempet mau coba produk ini cuman masih maju mundur hehe

    BalasHapus
  7. Waaa kerenn. Kebetulan lagi ada jerawat nempel nih di pipi, pengen nyobain ini huhuu
    Btw thanks reviewnya ya beb, ngebantu banget ^^

    BalasHapus
  8. ngeliat review2 serum banyak bgt yg bagus jd makin galau hbs liat ini

    BalasHapus
  9. Produknya lumayan bagus juga ya. Cocok juga di kulit km.

    BalasHapus
  10. Kondisi mukaku juga suka gitu, terutama kalo jarang minum sama keseringan makan makanan tinggi kolesterol, awalnya pengen nyoba ini jg, jd mundur setelah baca komposisi ada niacinamide ��

    BalasHapus
  11. Wahh menarik banget nih produknya buat jerawat yah beb. Thanks reviewnya yaa

    BalasHapus
  12. hasilnya di kulitmu bagus bgt ya beb. jadi keliatan glowing

    BalasHapus
  13. Syukur banget kamu cocok ga kebayang deh itu jerawat gengges banget posisinya

    BalasHapus
  14. Kepo sama serum ini soalnya jadi favoritnya si suhay juga. Bagus ya hasilnya

    BalasHapus
  15. mantep banget kayaknya serum ini. pengen coba tapi takut nggak cocok huhuhu

    BalasHapus
  16. wooohooo, berkat review kaka aku jadi yakin untuk cobaaa

    BalasHapus
  17. penasaran bangettt , kelihatan juga hasilnya bagus yah

    BalasHapus

My feed

Author

Putri Sri Rezeki

Find me

Ikuti