Menu

Hal Yang Dapat Dilakukan Saat Staycation (Gratis)

 

Hai ladies,

Senang sekali bisa terus aktif menyapa kalian yang meluangkan waktunya untuk mampir ke Blog-ku, Salam kenal juga untuk teman – teman yang baru pertama kali mampir ke Blog-ku. Semoga selalu suka dan betah yah membaca tulisanku sampai selesai, selamat membaca teman – teman ðŸ˜Š

 

Artikel kali ini, aku akan membahas salah satu tips yang bisa dilakukan pada saat kamu sedang staycation dihotel atau villa. Apa saja sih hal yang dapat dilakukan pada saat staycation agar tidak membosankan. Nah, salah satu untuk mengisi waktu luang kamu saat staycation, kamu bisa melakukan "me time with selfcare".

 “Me time with selfcare” dengan menggunakan rangkaian produk terbaru dari scarlett, yaitu Scarlett Loving Brightening Shower Gel dan Body Scrub Loving. Ini adalah 2 (dua) produk terbaru dari scarlett yang mengandung 7x Ceramide. Mungkin disini ada yang belum mampir membaca blog-ku sebelumnya atau ada yang belum tahu, Apa sih manfaat Ceramide itu ?!.


So, aku akan membahas sedikit tentang manfaat Ceramide. Kandungan ini memiliki manfaat yang bagus untuk memberi kelembapan, menjaga kulit tetap terhidrasi, lembut dan kenyal. Selain itu, ceramide juga dapat melindungi kulit dari iritasi, bakteri, dan polusi. Nah, kalau manfaatnya bagi kulit wajah, dapat memperbaiki Skin Barrier (lapisan kulit terluar), mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Melihat dari manfaat ceramide yang begitu bagus buat kulit wajah, kini juga bisa dirasakan manfaatnya untuk seluruh kulit tubuh loh..

 

Sekalian aja aku bahas kedua produk terbaru Scarlett ini yah, baca terus sampai selesai, enjoy reading.. 😊


BODY SCRUB LOVING

Body scrub loving ini bisa banget kamu bawa untuk menemani waktu luang kamu saat staycation dengan melakukan lulur di room kamu.

Body scrub ini berwarna putih dan memiliki tektur lembut dengan bulir – bulir scrub. Produk ini memiliki aroma yang wangi banget dari campuran fruity - floral – woody yang dapat memberikan rasa nyaman dan rileks, jujur aku suka banget sama wangi body scrub loving ini, pokoknya kalian harus cobain sendiri sensasi luluran pakai produk ini.

 

Sedikit cerita tentang kandungan utama yang dimiliki produk ini tuh ada 7x Ceramide, ada Glutathione yang bagus banget untuk mencerahkan kulit, menangkal radikal bebas dan glutathione juga berperan dalam melawan hiperpigmentasi akibat paparan sinar UV. Selain glutathione, produk ini juga memiliki kandungan Vitamin E, yang bermanfaat untuk membantu pembentukan kolagen kulit, mengurangi peradangan, hingga meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

 

Body Scrub satu ini memiliki tekstur scrub yang lembut jadi bisa digunakan juga bagi kamu yang memiliki tipe kulit sensitif. Bentuk kemasannya yang jar dengan ukuran 250ml, body scrub ini bisa cukup hingga 2 bulan loh.

 

Aku paling suka banget sama aroma wanginya yang mewah deh pokoknya, bisa banget bikin kita jadi rilex juga loh selama luluran. Untuk hasil yang maksimal, kulit menjadi semakin cerah, jangan lupa pakai body scrub loving ini rutin setiap 1-2x seminggu yah.

 

Ini before dan after setelah pemakaian body scrub loving, harus diingat yah !! Hasil pemakaian bisa berbeda – beda di masing – masing setiap kulit orang yah.

 

Next selanjutnya setelah memakai Body Scrub Loving, sekalian mandi juga yah menggunakan produk terbaru dari Scarlett juga yakni :


BRIGHTENING SHOWER SCRUB

Saat ini salah satu produk Shower Scrub yang paling aku suka banget karena wanginya yang mewah banget, Nope! bukan bermaksud lebay tapi emang sewangi itu aromanya guys. Shower scrub ini memiliki aroma dari kesatuan floral - fruity - woody dan bunga mawar asal Bulgaria. Sabun yang gak hanya memberikan aroma wangi yang mewah tetapi juga membuat kulit menjadi lembab dan sehat karena sebagai Pioner Body Care pertama yang mana, shower scrub-nya juga mengandung 7x Ceramide.


Brightening shower scrub ini memiliki formula dengan bulir-bulir yang dapat membersihkan badan lebih optimal lagi. Kandungan utamanya sama seperti Body Scrub yakni terdapat juga Glutathione dan Vitamin E, yang membuat kulit setelah mandi menjadi bersih, lembab dan sehat. Nah.., hal lainnya yang aku suka dari produk ini, tidak membuat kulit terasa licin-licin gitu setelah dibilas.

Shower Scrub ini, menurutku termasuk oke juga loh untuk dibawa saat staycation ataupun traveling. Dengan kemasan botol plastik transparan berukuran 300ml, shower scrub ini bisa cukup dipakai sebulan lebih loh, tapi yah kembali lagi ke masing-masing tiap orang pasti berbeda-beda dalam pemakaian.

Nah, untuk harga Body Scrub Loving dan Brightening Shower Scrub, masing – masing harganya Rp.75.000; namun teman-teman bisa dapatin spesial harga diskon dengan pembelian di E-commerce kecintaan kamu. Worth the hype, ini series terbaik untuk merawat kulit badan secara menyeluruh, jadi beli langsung Klik Disini. Cek juga keaslian produknya yah teman – teman Klik Disini.


Sekedar informasi tambahan guys, kalo produk terbaru scarlett whitening loving series tuh gak hanya ada body scrub dan shower scrub tetapi juga ada fragrance body lotion, body serum, dan ada juga body cream. Pokoknya satu rangkaian yang dapat membuat kulit kalian jadi lebih cerah dan sehat.

 -----------------------------------------------------------------

HAL LAIN DILAKUKAN SAAT STAYCATION


Setelah selesai “me time with selfcare” dengan luluran dan mandi menggunakan produk terbaru Scarlett ini, apa lagi sih hal - hal yang dapat dilakukan saat staycation dengan baget yang minim bahkan gratis.

 

Sebelum staycation, kalian harus banget mencari tahu lebih dahulu tentang tempat yang akan menjadi pilihan kalian saat berlibur untuk menghabiskan waktu ditempat tersebut. Jangan sampai salah pilih tempat yang akan membuat kalian malah menjadi lebih borring daripada stay at home.


Selain pemilihan tempat untuk staycation, pentingnya perlu membuat agenda kecil tentang kegiatan apa saja yang ingin dilakukan saat staycation, agar kamu tidak benar-benar bingung saat staycation karena tidak tahu harus ngapain aja, al-hasil akan terasa biasa saja bahkan terasa lebih borring guys.

 

Ini beberapa hal lainnya yang dapat juga kalian lakukan saat staycation di hotel atau villa. Yakni kalian bisa menggunakan fasilitas yang disediakan oleh hotel atau villa. Misalnya seperti berenang di kolam renang yang disediakan, bermain bilyard bersama pasangan atau bersama keluarga, atau ngopi diarea rooftop hotel atau taman yang disediakan di villa. Kegiatan tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis guys.

 

Gimana menurut kalian tentang topik kali ini, jika bermanfaat jangan lupa untuk mampir memberikan komentarnya tentang artikel ini dan aku juga menerima saran dari kalian untuk topik artikel berikutnya. oiyah...! mampir juga yah teman - teman untuk membaca artikelku yang lainnya dan follow blog ini yah.

 

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, sampai jumpa di artikel berikutnya 😘💋

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My feed

Author

Putri Sri Rezeki

Find me

Ikuti