Menu

Review - YOU SUNBRELLA (sunscreen)

Hai ladies..

Salah satu skincare wajib yang sama sekali gak boleh terlewatkan setiap pagi adalah sunscreen, namun sayangnya masih saja ada yang selalu mengabaikan pentingnya penggunaan sunscreen wajah. Sebab, sinar matahari akan lebih gampang merusak kulit walaupun sudah menggunakan beberapa rangkaian skincare lainnya.

Pentingnya sunscreen juga tidak hanya untuk melindungi dari  UVA/UVB saja tetapi yang bisa melindungi dari Blue Light, Infrared, Polusi dan Photoaging.

(klik foto lebih jelas)

Ada suatu trobosan sunscreen terbaru dari YOU yakni YOU Sunbrella yang buat aku penasaran banget untuk mencoba dan memberi review-nya dan merupakan sebuah kolaborasi YOU dengan HydroCoco untuk memproteksi dan menghidrasi dengan baik. 

YOU Sunbrella dengan formulasi memberikan perlindungan 8x pada kulit terhadap UVA/UVB, Blue Light, Infrared, Polusi dan Photoaging dan mengandung beberapa bahan aktif lain untuk membantu menjaga skin barrier dan menutrisi kulit wajah.

Jenis kulit wajahku tuh berminyak dan senistif, Bagaimana reaksinya di kulit wajah? dan seperti apa details tentang sunscreen ini, Baca terus lengkapnya blog ini.

YOU SUNBRELLA – INTENSIVE CARE Watery Sunscreen

(klik foto lebih jelas)


Sunscreen ini memiliki kemasan berwarna putih doff dengan keterangan bagian depan SPF 50+ PA++++ dan Suitable For Sensitive & Acne Skin, terdapat juga logo Y.O.U x HydroCoco, di bagian belakang kemasan terdapat keterangan Dermatologically Tested yang tidak di uji pada binatang, serta dipangkal kemasan terdapat juga masa expired sunscreen

Komposisi dan Manfaat

Sunscreen YOU Sunbrella ini memiliki kandungan Ectoin, Ekstrak Biji Moringa dan Ceramide yang dapat menjaga skin barrier serta menutrisi kulit.

(klik foto lebih jelas)


Ectoin adalah salah satu bahan aktif yang masih tergolong asing, tapi kalian wajib tahu manfaat Ectoin itu luar biasa diacungi jempol karena kemapuannya melindungi kulit dari segala polusi dan stresor lingkungan, seperti debu, polutan kendaraan, radiasi dari sinar UVA/UVB, sampai dengan allergen. Tidak hanya itu saja, Ectoin juga bermanfaat sebagai Photoaging yaitu  penuaan kulit dini akibat paparan sinar matahari berlebih.

Ekstrak Biji Moringa, memiliki kandungan Vitamin A, B, C dan E serta Mineral penting seperti Kalsium, Magnesium, Flavonoid yang bermanfaat banget untuk mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, melembutkan kulit, meregenerasi kulit, mencegah penuaan dan kerusakan kulit.

Ceramide adalah kandungan aktif yang paling hits saat ini untuk memperbaiki dan menjaga skin barrier, melindungi dan mengunci kelembaban kulit, ampuh mengatasi penuaan dini seperti garis- garis halus pada wajah.

Dari kandungan yang terdapat dari YOU Sunbrella gak diragukan lagi sih manfaatnya untuk kulit wajah. Keep It Protected and Hyrated Under The Sun.

Tekstur dan Cara Pakai

(klik foto lebih jelas)


YOU Sunbrella memiliki tekstur berwarna putih kental tapi kerennya ketika di blend tidak menghasilkan Whitecast atau residu keputihan di wajah. Sunscreen ini water based sehingga langsung meresap dan tidak ada rasa lengket sama sekali, keren parahhh!

Cara Pakainya sama seperti umumnya penggunaan sunscreen, bias menggunakan 2 ruas jari untuk seluruh wajah dan leher, jangan sampai ketinggalan area telinga juga yah. Penggunaan Sunscreen hanya digunakan pada pagi hari.

Review Based on My Experience

Buat kalian yang baru pertama kali mampir ke blog-ku, aku memiliki tipe jenis kulit wajah yang super berminyak dan sensitif di area kedua pipi. Penggunaan YOU Sunbrella ini sangat cocok dikulit ku, pokoknya untuk jenis tipe kulit wajah ku sangat cocok dengan produk yang memiliki water based. Ini beneran Honest Review ku tentang sunscreen satu ini emang sebagus itu dan tidak ada iritasi dengan layer skincare lainnya.

Untuk kalian yang kadang lagi mager mau pakai skincare yang ber-layer, satu produk YOU Sunbrella ini aja udah cukup sebagai skincare harianmu, misalnya hanya dirumah saja.

 

(klik foto lebih jelas)


Saat ini aku belum menemukan kekurangan dari Sunscreen YOU Sunbrella. Oiyah, produk Sunscreen ini tidak mengandung Alcohol, Paraben, Mineral Oil, Phthalates, Formaldehyde, BHA*/BHT, Triclosan, Benzophenone, PABA, Homosalate. *BHA (Butylated Hydraxyanisole)

Buat kalian yang punya kulit samaan kayak aku oily and sensitive skin bisa cobain pake si sunscreen ramah ini YOU Sunbrella dan untuk semua jenis kulit lainnya tentu juga bisa, bisa di dapatkan di e-commerce seperti shopee YOU – Klik Disini

Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat buat kalian, baca juga yah reviewku lainnya, terimakasih teman-teman ðŸ˜˜❤️

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My feed

Author

Putri Sri Rezeki

Find me

Ikuti